Rabu, 12 Mei 2010

contoh susunan acara peresmian

ACARA PERESMIAN GEDUNG BARU FAKULTAS BAHASA DAN SENI

UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG

SENIN, 10 MEI 2010

Selamat pagi,

Yth. Gubernur Jawa Tengah Bapak Bibit Waluyo

Yang kami hormati Rektor Universitas Negeri Semarang Bapak Sudijo Sastroatmodjo

Yang kami hormati Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Bapak Rustono

Bapak-bapak, Ibu-ibu undangan serta hadirin yang kami hormati.

Assalammualaikum wr. wb,

Peresmian Gedung Baru Fakultas Bahasa dan Seni Univeristas Negeri Semarang, hari ini Senin tanggal 10 Mei 2010 akan diawali dengan acara pertama, laporan Dekan Fakultas Bahasa dan Seni, kami silakan Bapak Rustono

---------------sambutan-----------------

Hadirin, selanjutnya adalah sambutan Rektor Universitas Negeri Semarang, dengan hormat kami silakan Bapak Sudijo Sastroatmodjo.

---------------sambutan-------------

Bapak-bapak, ibu-ibu, serta hadirin yang kami hormati,

Sambutan Gubernur Jawa Tengah, dilanjutkan dengan Peresmian Gedung Baru Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang yang akan ditandai dengan pemukulan gong. Kami mohon dengan hormat Bapak Bibit Waluyo.

-----------------sambutan----------------

Pada acara peresmian, dimohon Bapak Rektor Universitas Negeri Semarang dan Dekan Fakultas Bahasa dan Seni untuk mendampingi Bapak Gubernur.

-----------pemukulan gong---------

Bapak-bapak, ibu-ibu serta hadirin yang terhormat, dengan terdengarnya suara gong, telah diresmikan Gedung Baru Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang oleh Gubernur Jawa Tengah.

Bapak Gubernur, Bapak Rektor serta Bapak Dekan dimohon tetap tinggal di tempat.

Hadirin, pada kesempatan kali ini, sebagai ucapan terima kasih, Rektor Universitas Negeri Semarang akan menyerahkan sebuah cinderamata kepada Bapak Gubernur Jawa Tengah, kami silakan.

------penyerahan cinderamata-------

Terima kasih bapak Gubernur dan bapak-bapak dipersilakan duduk kembali.

Bapak-bapak, ibu-ibu serta hadirin yang kami hormati, acara berikutnya adalah pembacaan doa yang akan dipimpin oleh Bp Singgih Kuswardono, kami silakan.

-----------pembacaan doa---------------

Hadirin, demikianlah acara Peresmian Gedung Baru Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang telah selesai. Acara selanjutnya adalah peninjauan gedung, didahului dengan pengguntingan rangkaian melati oleh Bapak Rektor sebagai tanda bahwa sejak hari ini resmi digunakan Gedung Baru Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang. Hadirin dimohon untuk bersama-sama menuju Gedung Baru Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang.

----------pengguntingan pita-----------

Hadirin, rangkaian melati telah digunting oleh Bapak Rektor, dengan demikian sejak hari ini telah resmi digunakan Gedung Baru Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang. Selanjutnya anda dipersilakan untuk meninjau Gedung Baru Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang. Kami silakan.

Seusai peninjauan gedung, hadirin dipersilakan menuju ruang B1 106, mengikuti acara ramah tamah dan santap siang bersama.

Dan dengan berakhirnya acara santap siang nanti, keseluruhan acara Peresmian Gedung Baru Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang telah selesai.

Atas nama penyelenggara, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat hal-hal yang tidak berkenan sepanjang pelaksanaan acara ini. Akhirnya, kami ucapkan terima kasih atas perhatian anda, selamat siang dan Wassalammualaikum wr. wb.

-------------o0o0o0o---------------



NB : mohon maaf jika terdapat kesalahan nama dan tempat :)

semoga bisa membantu*

5 komentar: